Komentar

OLa_Nirvana . Powered by Blogger.

Artikel Terbaru

About me

Cover Band

Cover Band

Recent Comments

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts

RSS

Setelah PS4, Sony Akan Rilis PlayStation 5

Playstation 5

CRONOSAL-Info resmi dari Sonymenyatakan bahwa mereka akan segera merilis konsol terbaru yaitu PlayStation 5 (PS5). Melihat hasil sukses besarPlayStation 4 membuat Sony semakin 'bernafsu' untuk menciptakan generasi terbaru yakni PlayStation 5.



PlayStation Now

Hal ini bukan bertujuan untuk mencari sensasi, namun ingin menghadirkan fitur-fitur luar biasa Sony yang belum dapat direalisasikan di PS4. Misalnya saja fiturPlayStation Now. Berapakah harga PS5, Konsol PS5, dan Grafis PS5?

 Berikut info resmi Sony melalui DetikInet:

PlayStation 4 (PS4) memang masih terhitung baru untuk sampai ke tahap generasi terbarunya. Namun Sony sudah berancang-ancang akan seperti apa nantinya konsol game besutannya tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Majalah Re/Code, Presiden SonyWorldwide Shuhei Yoshida menegaskan bahwa generasi terbaru dari PlayStation akan berfokus pada layanan cloud.

Yoshida mengatakan demikian karena saat ini sistem layanan komputasi awan sudah begitu dominan di industri saat ini. Dengan konten streaming video game, PlayStation ingin menjadi 'Netflix' di dunia game.

Dikutip detikINET dari Ubergizmo, Minggu (20/4/2014), fokus ke layanan cloud sebetulnya sudah terlihat saat Sony meluncurkan PlayStation Now yang mengedepankan permainan game di mana saja.

"Kami ingin hal tersebut terwujud, namun bukan di PlayStation 4. Karena kami belum bisa mewujudkannya di konsol game tersebut," terang Yoshida.

Dengan kekuataan game streaming tersebut, Sony ingin mendorong juga agar pembelian game secara fisik bisa dikurangi atau bahkan hilang sama sekali. 

Screenshot

PS5 concept

PS5 design


Soal harga PlayStation 5 malah lebih murah daripada PlayStation 4 yaitu 350-400 Euro atau sekitar 5-7 juta rupiah. Bandingkan dengan harga PlayStation 4dengan harga hampir 8 juta per unit. Mengapa PlayStation 5 menjadi lebih murah? Berikut jawabannya yang dikutip dari Inilah.com:

  • PS5 akan menjadi awal penggeseran paradigma game
  • PS5 adalah jenis streaming game yang dimainkan melalui internet
  • Sony hanya mengambil keuntungan Rp. 200 ribu tiap penjualan PS5 per unit
  • Perlu koneksi internet cepat untuk bisa terhubung ke PlayStation Now
  • Masih butuh waktu, Sony belum merilis seperti apa PS5
Belum ada video resmi dari Sony soal grafis gameplay PS5
Seiring waktu game semakin berkembang, mungkin tak lama lagiInternet dan Game adalah dua hal yang tak dapat dipisahkan...

http://www.ps5playstation5.com/
From ps5playstation5.com



Sekian

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment