Komentar

OLa_Nirvana . Powered by Blogger.

Artikel Terbaru

About me

Cover Band

Cover Band

Recent Comments

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts

RSS

Belajar Kord Gitar

Belajar Gitar | Belajar Kunci Dasar Gitar Dengan Gambar
— belajar kunci gitar, kunci gitar
Belajar gitar pada postingan kali ini saya akan memberikan anda panduan mengenai cara bemain gitar khusus bagi anda yang baru saja ingin belajar gitar. panduan belajar gitar kali ini akan saya lengkapi dengan gambar tujuannya agar sahabat semua dapat lebih mudah dalam tahap pembelajaran. namun sebelum saya awali disini saya akan menjelaskan terlebih dahulu tips tips apa saja yang harus anda ketahui sebelum belajar gitar.

Bagi anda yang baru belajar bermain gitar ada beberapa hal yang perlu anda ketahui terlebih dahulu jika anda ingin cepat pintar bermain gitar, beberapa hal tersebut diantara adalah :

1. Punya gitar sendiri : bagi kamu yang ingin cepat pintar bermain gitar tentunya kamu harus memiliki gitar sendiri karna dengan memiliki gitar sendiri tentunya proses belajar kamu tidak akan terganggu. jadi usahakan kamu memiliki gitar sendiri.


2. Senam jari : setelah kamu memiliki gitar maka lanjutkan dengan senam jari. nah senam jari disini yang saya maksud adalah melatih atau membiasakan jari - jari kita pada senar gitar. karna biasanya ketika kita baru belajar bermain gitar maka jari jari kita akan terasa sakit, dan mengembung akan tetapi hal itu sudah biasa terjadi pada setiap musisi pemain gitar atau gitaris.


3. Belajar kunci gitar : setelah kamu selesai melemaskan jari jari kamu maka lanjutkan dengan belajar kunci gitar, dan saya sarankan untuk belejar kunci dasar pada gitar yaitu mayor dan minor saja usakan jangan belajar kunci kress # dulu karna ini akan menghambat perkembangan anda.

4. Belajar lagu : setelah anda selesai belajar kunci kunci dasar maka lanjutkan dengan belajar 1 lagu yang paling anda suka dengan nada - nada dasar yaitu mayor dan minor. karna dengan belajar 1 lagu maka semangat anda akan bertambah disaat anda sudah bisa memainkan 1 lagu kesukaan anda.

5. Sering ngumpul dengan orang yang pintar bermain gitar, nak maksuda disini jika ada salah satu dari teman anda yang pintar bermain gitar maka secara tidak langsung yang kita bahas tentunya masalah gitar, nah disana anda akan dapat menambah pengalaman anda tentang gitar atau mendapatkan informasi tambahan tentang cara bermain gitar.

6. Semangat : dari semua yang saya jelaskan di atas adalah kuncinya adalah semangat pantang menyerah karna hal ini sangat mempengaruhi proses anda dalam belajar gitar.

Ya mungkin itu saja hal - hal penting yang perlu anda ketahui dalam proses belajar gitar dan untuk kunci kunci dasar gitar.

Untuk lebih jelasnya, silahkan klik tautan di bawah ini.
http://kunci.chord-gitar.com/2013/02/belajar-gitar-untuk-pemula.html?m=1

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment