Komentar

OLa_Nirvana . Powered by Blogger.

Artikel Terbaru

About me

Cover Band

Cover Band

Recent Comments

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts

RSS

15 Aplikasi Keren Android Terbaru 2016

– Android merupakan sebuah sistem operasi Linuk yang dibuat untuk perangkat touch screen atau layar sentuh seperti ponsel, tablet amupun komputer. Android dirancang oleh perusahaan software terbesar didunia yakni Google yang telah didesain sedemikian rupa untuk memudahkan para penggunaya. Sistem operasi android telah dibekali dengan fitur-fitur yang sangat canggih dan telah dibekali pula toko resmi Google Play Store. Mungkin anda bertanya, apa itu Google Play Store ? Iya Google Play Store merupakan sebuah wadah atau tempat aplikasi dan game yang dapat anda unduh secara gratis, namun ada pula beberapa aplikasi atau game berbayar jika anda ingin mengunduhnya.
Di toko resmi Google Play Store telah terdapat banyak sekali aplikasi dan game yang sangat seru dan keren. Namun, dikesempatan kali ini saya akan berbagi Aplikasi Keren Android Terbaru 2016. Memang di Google Play Store telah terdapat jutaan aplikasi keren android, namun kami akan menyimpulkan menjadi 15 aplikasi keren android terbaru dan terbaik 2016. Anda penasaran apa saja aplikasi keren android ? Langsung saja kita lihat aplikasinya dibawah ini :
15 Aplikasi Keren Android Terbaru 2016 :
1. Movies by Flixster
Aplikasi Keren Android Terbaru 2016
Bagi anda yang tidak mau tertinggal dengan film terbaru yang ada di bioskop kesayangan anda, mungkin aplikasi Movies by Flixster dapat membantu anda, pasalnya aplikasi ini akan menampilakn film terbaru yang bakal dibioskop kesayangan anda. Nah dengan begitu, sebelum anda menonton film terbaru yang akan tayang dibioskop anda dapat menentukan terlebih dahulu apakah film tersebut layak untuk di tonton atau tidak.
Nah setelah anda menonton film tersebut, anda dapat memberikan rating mulai dari satu bintang hingga 5 bintang. Tunggu apalagi kawan, silahkan anda dapat mencoba aplikasi keren android terbaru 2016 yang satu ini.
Unduh : klik disini

2. We Heart It
Aplikasi Keren Android 2016
Aplikasi keren android yang selanjutnya bernama We Heart It. Aplikasi We Heart It adalah sebuah aplikasi fotografi yang sangat populer saat ini. Didalam aplikasi keren android ini telah terdapat banyak sekali foto unik yang telah diambil oleh para pengguna lain. Selain itu, anda dapat mengungah hsail foto anda diberbagai media sosial. Tak hanya sampai disini, aplikasi We Heart It ini memiliki banyak sekali fitur-fitur yang sangat canggih didalamnya. Tunggu apalagi silahkan anda coba aplikasi keren andorid yang satu ini.
Unduh : klik disini

3. Dream Board
Aplikasi Keren di Android
Sedangkan aplikasi keren android selanjutnya yakni Deram Board. Aplikasi deram board merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk mencatan mimpi anda. Silahkan anda dapat menggambarkan mimpi anda dalam warna yang sangat berbeda, pastinya dengan menggunakan aplikasi Dream Board.
Tak hanya itu, anda juga dapat menuliskan luapan emosi yang terjadi di mimpi anda, menuliskan lokasi mimpi anda dan peran anda. Dengan anda menulis mimpi anda secara rutin di aplikasi keren android ini, anda dapat menganalisis mimpi anda secara terperinci. Jika anda tertarik silahkan anda coba saja aplikasi keren android yang satu ini.
Unduh : klik disini

4. Wanelo Shopping
Aplikasi Keren di HP Android
Aplikasi keren android berikutnya yakni Wanelo Shopping. Wanelo adalah kepanjangan dari Want Need Love. Aplikasi Wanelo Shopping merupakan salah satu aplikasi shopping yang saat ini sedang sangat populer dikalangan masayarakat. Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat memiliki berbagai macam produk dan menyimpan produk tersebut yang akan anda beli pada kemudian hari.
Aplikasi Wanelo Shopping memiliki banyak sekali jutan toko seperti toko baju, sepatu, jam tangan, jaket, buku, smartphone dan masih banyak lagi yang lainya. Jika anda penyuka hoby shopping tidak ada salahnya jika anda menggunakan aplikasi keren android yang satu ini.
Unduh : klik disini

5. Duolingo
Aplikasi Keren Android Terbaru di Tahun 2016
Diera yang makin modern dan canggih ini, mengusai berbagai basaha asing menjadi salah satu kewajiban kita khusnya bagi anda para remaja. Karena kemampuan menguasai bahasa asing memang sangat diperlukan diera yang serba modern dan canggih ini misalnya untuk melamar pekerjaan atau pun yang lainya.
Apabila disekolahan belum cukup belajar bahasa asing, silahkan anda coba aplikasi Duolingo. Apliksi Duolingo merupakan sebuah aplikasi belajar bahasa asing. Silahkan anda dapat belajar bahasa asing secara benar dan tepat dengan menggunakan aplikasi keren android yang satu ini.
Unduh : klik disini

6. Band of The Day
Aplikasi Keren Android 2016
Bagi anda yang bosan mendengarkan lagu yang itu-itu saja, mungkin aplikasi Band of The Day sangat cocok digunakan pasalnya aplikasi ini mampu memutar lagu terbaru setiap harinya dari semua jenis genre. Tak hanya itu, anda juga dapat menemukan artis favorit serta  lagu favorit ketika anda sedang memutar lagu di Band of The Day. Jika anda penasaran dengan aplikasi ini, silahkan anda dapat mendownloadnya secara gratis di Goole Play Store.
Unduh : klik disini

7. Fashion Style
Aplikasi Keren Android Terbaru 2016
Diera yang serba modern ini, penampilan menjadi salah satu hal pokok bagi sebagian orang agar terlihat lebih cool dan glamor. Nah bagi anda yang sedang kebingungan mencari fashion terbaru saat ini, silahkan anda dapat menggunakan aplikaasi Fashion Style. Aplikasi keren android ini dapat membantu anda memenukan fashion terbaru saat ini yang dikenakan oleh artis top dunia.
Unduh : klik disini

8. Wattpad
Aplikasi Keren Android Terbaru 2016
Aplikasi keren android berikutnya yakni Wattpad. Aplikasi Wattpad merupakan sebuah aplikasi menulis, jika anda termasuk orang yang hoby menulis baik menulis non-fiksi maupun fiksi silahkan anda dapat mencoba aplikasi keren android yang satu ini. Pada aplikasi ini anda dapat mempubliskan tulisan anda agar dapat dibaca oleh orang lain. Tak hanya itu, anda juga dapat membaca berbagai tulisan dari orang lain. Aplikasi menulis ini memang cukup populer khsusnya dipengguna smartphone android. Silahkan anda dapat mencoba aplikasi keren android ini.
Unduh : klik disini

9. Keeper Password Manager
Aplikasi Keren di Android
Bagi anda yang memiliki banyak sekali akun media sosial atau lainya dengan menggunakan password yang berbeda-beda, mungkin hal ini akan membuat anda ribet dan mengakibatkan anda lupa password. Namun dengan adanya aplikasi keren android yang satu ini, anda tak perlu lagi lupa password atau username. Aplikasi yang dimaksud bernama Keeper Password Manager.
Aplikasi Keeper Password Manager ini mampu menyimpan username dan password akun media sosial atau pun yang lainya secara aman. Dengan begitu anda tak perlu resah lagi akan lupa password atau username. Anda tertarik dengan aplikasi keren android ini ? Silahkan anda unduh saja secara gratis.
Unduh : klik disini

10. Mathway
Aplikasi Keren di Android
Matematika merupakan salah satu pelajaran sekolah yang kebanyakan siswa tidak menyukainya. Mengapa demikian ? Iya kebanyakan siswa beralasan matematikan sangat lah rumit karena disetiap soalnya memiliki rumus yang berbeda. Nah bagi anda yang kurang suka dengan pelajaran matematika, silahkan anda coba terlebih dahulu aplikasi Matway.
Aplikasi Matway mampu membantu anda mengerjakan soal yang membuat anda pusing. Aplikasi ini mampu memberikan penjabaran soal matematika secara terperinci. Bagaimana anda tertarik dengan aplikasi keren android yang satu ini ? Silahkan anda tinggal donwload saja aplikasnya di Play Store.
Unduh : klik disini

11. Snapchat
Aplikasi Keren di HP Android 2016
Aplikasi keren android terbaru 2016 berikutnya yakni Snapchat. Aplikasi Snapchat merupakan salah satu aplikasi IM yang sangat ini sedang snagat populer khususnya dikalangan remaja. Aplikasi ini sama seperti aplikasi cahtting lainya, dimana mampu berbagi foto. Namun yang membedakan aplikasi ini dengan aplikasi chatting lainya yakni jika anda mengunggah sebuah foto, maka dalam hitungan detik foto anda akan segera terhapus. Hal ini bertujuan agar foto anda tidak dicuri oleh orang yang tak bertanggung jawab.
Unduh : klik disini

12. Vine
Aplikasi Keren di Android 2016
Aplikasi keren android selanjutnya bernama Vine. Vine merupakan satu dari sekian banyak aplikasi yang mampu berbagi video pendek hanya dengan durasi 6 detik saja. Tak hanya itu, jika anda tertarik dengan video dari orang lain, anda juga dapat mengunduh video tersebut. Dengan durasi video yang sangat pendek, maka anda diwajibkan membuat video sekreatif mungkin agar orang lain bisa senang atau pun tertawa melihat video anda. Anda juga dapat melihat berbagai macam video orang lain di aplikasi ini.
Unduh : klik disini

13. Wifi Finder
Aplikasi Keren Android
ASedangkan aplikasi keren android selanjutnya bernama Wifi Finder. Wifi Finder merupakan salah satu aplikasi yang mampu mencari hotspot secara otomatis dan hotspot tersebut langsung dapat digunakan. Dengan begitu anda tak perlu lagi untuk membeli pulsa atau daftar kuota. Tertarik bukan ? Silahkan anda coba aplikasi keren android ini sekarang juga.
Unduh : klik disini

14. KinScreen
KinScreen
Buat kamu yang gak bisa lepas dari smartphone, maka wajib banget instal aplikasiKinScreen. Karena dengan aplikasi unik ini kamu tidak akan lagi ngalamin kejadian layar smartphone yang mati selama digunakan. Ngeganggu banget kan kalo lagi asyik chattingtiba-tiba layar smartphone kamu mati? Bikin mati gaya.Makanya, yuk download KinScreen biar kamu gak mati gaya😁
Unduh : klik disini

15. PowerCam
Aplikasi Keren Android 2016
Aplikasi android berikutnya bernama PowerCam. PowerCam merupakan salah satu aplikasi edit foto yang sangat ini sedang banyak digandrungi oleh para remaja. Mengapa demikian ? Iya pasalnya aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang sangat canggih didalamnya jika dibandingkan dengan aplikasi edit kamera yang lainya. Tak hanya itu, aplikasi keren android ini memiliki efek yang sangat lengkap. Anda tertarik ? Silahkan coba aplikasi keren android terbaru 2016 ini ?
Unduh : klik disini

Itu lah 15 aplikasi keren android 2016 yang dapat kami berikan untuk anda, semoga semua aplikasi keren android tersebut dapat bermanfaat bagi kalian semua. Mohon maaf jika aplikasi yang kami berikan kurang lengkap. Selamat mencoba, terima kasih :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment